9 Khasiat Buah Sawo Muda Salah Satunya Mencegah Ejakulasi Dini
September 7, 2018
kampung karuhun sumedang
Wisata Alam Keren di Kampung Karuhun Sumedang Ini Wajib Dikunjungi
September 7, 2018

Aturan Minum Susu Bear Brand Untuk Dewasa dan Anak – Anak

aturan minum susu bear brand

Aturan Minum Susu Bear Brand – Bear brand atau susu beruang sangat familar di telinga kita. Coba Anda perhatikan… Susu bear brand ini cukup unik, kemasannya gambar beruang, iklannya naga tetapi isinya sapi. Cukup unik bukan?

Susu yang muncul dalam kemasan kaleng dan berlogo gambar beruang ini bukanlah susu yang diperah dari beruang melainkan susu sapi yang sudah disterilkan. Susu ini sudah melalui proses sterilisasi atau proses pemanasan susu di atas titik didih tertentu selama waktu tertentu sehingga menghasilkan produk dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Kandungan Susu Bear Brand

Bear Brand memiliki kandungan nutrisi yang lengkap seperti protein, lemak dan multivitamin. Dengan kandungan tersebut membuat bear brand lebih unggul dibanding merk susu lain. Beberapa jenis nutrisi yang terdapat di dalam susu bear brand yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, vitamin C, vitamin D, mineral dan kalori. Dengan nutrisi tersebut susu bear brand baik untuk dikonsumsi dan menjadikan tubuh lebih sehat.

Susu bear brand terbuat dari 100 persen susu murni tanpa penambahan bahan pengawet dan langsung dapat dikonsumsi. Namun susu bear brand yang kemasannya telah terbuka tidak akan bertahan lama sehingga harus cepat dihabiskan ataupun ditaruh ke dalam lemari pendingin.

Baca Juga  15 Manfaat Daun Kersen Untuk Kesehatan Pria dan Wanita

Susu bear brand mengandung kalori yang lengkap sehingga cocok diminum saat sarapan. Susu ini mempunyai rasa yang segar dan tidak menimbulkan rasa eneg. Walaupun harga per kalengnya terbilang lebih mahal dibanding susu lainnya, namun susu bear brand ini sangat bermanfaat karena dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan dapat membantu mengatasi beberapa penyakit.

Susu beruang ini dipercaya ampuh membersihkan paru – paru dari paparan virus dan debu yang berasal dari luar tubuh. Selain itu susu bear brand ini terkenal karena dapat menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh. Itu sebabnya banyak orang yang mencari dan mengonsumsi susu beruang ini sebelum menjalani tes kesehatan untuk menjadi syarat masuk ke instansi ataupun ke perusahaan.

aturan minum susu bear brand

Aturan minum susu bear brand untuk anak-anak dan dewasa

Untuk aturan minum susu bear brand ini sebenarnya sudah ada di belakang kemasan kalengnya. Namun terkadang seseorang tidak terlalu memperhatikan aturan minum susu bear brand ini. Berikut ini aturan minum susu bear brand:

1. Aturan Untuk anak – anak

Susu bear brand tidak disarankan dikonsumsi oleh anak yang berusia di bawah 2 tahun, dikarenakan dalam usia tersebut masih memerlukan ASI dan makanan pendamping ASI.

Susu bear brand merupakan susu murni yang mana untuk anak berusia di bawah 2 tahun disarankan hanya mengonsumsi ASI saja maupun pendamping ASI seperti sereal.

Untuk usia di atas 2 tahun barulah Anda bisa memberikan sesuai anjuran yaitu 3 kaleng saja dalam sehari dengan rincian pagi, siang dan malam menjelang tidur.

Tidak ada efek samping yang berlebihan, yang ada hanya kemungkinan bahwa anak – anak mungkin tidak menyukai jenis susu ini karena rasanya yang hambar atau tidak berasa, tetapi hal ini bisa disiasati dengan memilih tipe GOLD.

Baca Juga  8 Ciri Ciri Gejala Tipes Pada Pria dan Wanita yang Perlu Ketahui

2. Aturan Untuk dewasa

aturan minum susu bear brand

Bagi Anda yang sudah dewasa, meminum susu beruang atau bear brand bisa menjadi pertimbangan jika Anda ingin melakukan detoks maupun penyembuhan.

Dengan kemurnian bear brand dapat membantu proses pembersihan di dalam tubuh agar kesehatan selalu terjaga.

Aturan minum bear brand untuk orang dewasa sebaiknya 3 kali sehari.

Waktu paling baik meminum susu ini ketika malam hari, kondisi dimana tubuh sedang beristirahat sehingga nutrisi dari susu bear brand akan bekerja dengan lebih efektif di waktu tersebut.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *