cara mengatasi rambut mengembang
14 Cara Mengatasi Rambut Mengembang Pada Wanita Wajib Dicoba
August 20, 2018
cara menyanggul rambut
Mengintip 3 Cara Menyanggul Rambut Paling Mudah Untuk Ditiru
August 21, 2018

5 Cara Mengepang Rambut Pendek Agar Terlihat Keren

Cara Mengepang Rambut Pendek – Punya rambut pendek bukan berarti tidak bisa dirias lagi, jadi jangan takut dengan tampilan yang begitu-begitu saja karena rambut anda pendek.

Berikut ada beberapa cara mengepang rambut pendek, yang wajib anda karena akan membuat anda keren dan Bisa anda praktekkan saat anda ke acara resmi, ke kantor atau bahkan ke kampus. Silahkan disimak caranya di bawah ini

5 Cara Mengepang Rambut Pendek Agar Terlihat Keren

cara mengepang rambut

1. Kepang Poni

Kepang poni salah satu jenis kepang yang paling familiar dikalangan wanita pemilik rambut pendek. Caranya mudah, cukup kepang poni atau rambut bagian depan anda dari kiri ke kanan hingga ujung rambut, kemudian jepitkan ujung rambut yang sudah dikepang ke rambut bagian belakang telinga anda. Mudah kan?

2. Kepang Kuda

Kuncir rambut anda dengan model kuncir kuda kemudian kepang hingga ujung rambut dan ujungnya diikat dengan karet rambut.

Baca Juga  14 Cara Mengatasi Rambut Mengembang Pada Wanita Wajib Dicoba

3. Kepang Ala Korea

Kepang ala korea memang cukup popular, karena memang cantik dan terlihat elegan. Caranya cukup ambil sedikit rambut dari salah satu sisi kepala anda, dari kiri atau dari kanan. Kemudian kepang tetapi jangan terlalu rapat. Kepang dari pangkal hingga ujung rambut kemudian ujungnya diikat.

Setelah itu ambil sedikit rambut dari bagian atas rambut yang sudah dikepang lalu masukkan diantara lubang kepangan rambut. Masukkan sedikit rambut disetiap lubang kepangan dari atas hingga bawah.

cara mengepang rambut

4. Kepang Dua

Kepang dua seperti model kepang anak kecil? tentu tidak karena anda hanya perlu mengambil sedikit rambut anda paling atas dari kiri dan kanan. Kepang satu bagian dikiri dan satu bagian dikanan, kemudian ujungnya disatukan dan diikat. Supaya lebih cantik, anda bisa menjepitkan pita kecil pada ikatan ujung rambut.

5. Kepang Zig-Zag

Kepang zig-zag sangat cocok untuk anda yang ingin menghadiri pesta, rambut dengan tampilan ini selalu berhasil membuat wanita tampil lebih anggun.

Caranya, bagi rambut anda menjadi dua bagian tetapi tidak usah dengan garis tengah yang lurus, tetapi dengan bentuk zig-zag, anda bisa menggunakan sisir utuk membentuknya.

Baca Juga  3 Cara Mencatok Rambut Sendiri Dengan Cara yang Benar

Kuncir rambut menjadi dua bagian, lalu kepang kedua bagian rambut yang sudah dibagi dari atas kebawah. Satukan rambut yang sudah dikepang lalu jepit, kemudian jepit pin kecil dengan aksesoris pada bagian kepangan rabut supaya tampil lebih sempurna.

Sekian untuk 5 cara utuk mengepang rambut pendek, sebagai tambahan untuk rambut yang baru tumbuh, biasa akan membuat rambut yang sudah dikepang terlihat berantakan. Jadi anda bisa memakai hair spray suapaya rambut anda rapi. Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *