cara meluruskan rambut keriting
Cara Meluruskan Rambut Keriting Tanpa Catok Murah dan Praktis
August 20, 2018
arti jerawat di dagu
Arti Jerawat Di Dagu Ini Belum Diketahui Banyak Orang
August 20, 2018

6 Cara Menguncir Rambut Anak Perempuan Agar Terlihat Imut

cara menguncir rambut

Cara Menguncir Rambut – Anda punya anak perempuan kecil dengan rambut yang bisa dikuncir? Anak kecil dengan rambut panjang atau sudah bisa dikuncir memang terlihat sangat cantik, dan imut.

Akan tetapi saat dia sedang bermain atau sedang melakukan aktifitas lainnya, dia kepanasan karena rambutnya. Kebayang kan, rambut berentakan bercampur keringat?

Baca Juga  Cara Melentikkan Bulu Mata Dengan 7 Bahan Alami

Jadi untuk menghindari hal seperti itu, dan juga untuk mempercantik penampilan ratu kecil anda, anda bisa lakukan dengan banyak cara untuk menguncir rambut anak perempuan agar terlihat imut dan berikut di bawah ini adalah caranya:

6 Cara Menguncir Rambut Anak Perempuan Agar Terlihat Imut dan Cantik

cara menguncir rambut

1. Cepol Satu

Ini model kuncir rambut yang pas banget jika anak anda sedang menghadiri acara-acara resmi, putri anda akan terlihat lebih anggun dengan model ini.

Caranya cukup mudah, cukup siapkan dua buah ikat rambut, atau karet rambut dan juga satu pin kecil.

Sisir rambut putri anda lalu kuncir kuda, tetapi sedikit lebih keatas lalu cocang dan ikat ujungnya, kemudian gulung di pangkal ikatan rambut, terakhir jepit ujung rambut dengan pin supaya tidak telepas atau anda bisa jepitkan pita atau bunga sebagai aksesoris.

Baca Juga  Cara Meluruskan Rambut Keriting Tanpa Catok Murah dan Praktis

2. Cepol Dua

Sama dengan cara untuk menguncir rambut cepol satu, bedanya untuk cepol dua anda harus membagi dua rambut putri anda kiri dan kanan, kemudian kuncir dua dan cocang, selanjutnya gulung dipangkal kuncirannya dan jepit dengan pin rambut dan bisa ditambah dengan aksesoris.

3. Kuncir Kuda Cocang

Ini cocok untuk rambut panjang putri anda, caranya mudah cukup sediakan 8 karet rambut. Kemudian sisir rapi rambut putri anda, kuncir kuda agak keatas.

Lalu bagi rambut menjadi tujuh bagian dan cocang. Ikat setiap ujung rambut yang sudah dicocang dan untuk mempercantik penampilannya anda bisa tambahkan pita di kunciran paling atas.

cara menguncir rambut

4. Hadband Poni

Sisir rambut putri anda dengan memisahkan bagian depan atau poni dari dari rambut belakang. Cocang poninya dari arah kiri ke kanan atau sebaliknya dari kanan ke kiri hingga membentuk poni, kemudian jepit pada ujung rambut.

Untuk rambut bagian belakang bisa anda gerai atau bisa juga dikuncir kuda.

5. Kuncir Setengah

Kuncir rambut yang satu ini cukup familiar karena memang cukup mudah juga, caranya sisir rambut hingga rapi, kemudian ambil setengah bagian atas dan kuncir. Bisa ditambah pita atau bunga juga sebagai aksesoris.

6. Kuncir Silang

Bagi rambut putri anda menjadi 6 bagian, yaitu dengan membagi tiga bagian dikiri, tiga bagian kanan dengan posisi berjejer dari atas kebawah.

Ambil satu kunciran dari paling bawah kiri, dan kuncir di kunciran kedua dari kanan, sebaliknya ambil kunciran paling bawah kanan kemudian kuncir di kuciran kedua dari kiri. Demikian selanjutnya sapai semua kunciran membentuk silang.

Baca Juga  6 Bahan Pelurus Rambut Alami 20 Menit Ini Wajib Anda Coba

Kuncir silang sangat cocok untuk rambut putrid anda yang tidak terlalu panjang tetapi sudah bisa dikuncir.

Sekianlah artikel mengenai 6 cara menguncir rambut anak perempuan agar terlihat imut dan cantik, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *