Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Permanen
July 31, 2018
ringankan jerawat
Vitacid Obat Penghilang Jerawat Yang Ampuh
August 1, 2018

Efek Samping Cream Wardah Bagi Kesehatan Kulit

efek samping cream wardah

Efek Samping Cream Wardah – Jika Anda mengikuti tren perawatan wajah saat ini, Anda akan segera menemukan banyak sekali produk kecantikan yang dijual di pasar. Jumlah krim fairness dijual per hari adalah yang tertinggi.

Semua orang ingin memiliki kulit yang terawat dan menghindari efek samping cream wardah. Ini adalah semacam obsesi psikologis bahwa jika Anda memiliki kulit yang adil Anda akan berada di lampu sorot.

Terkadang mendapatkan mendapatkan perhatian merupakan hal yang sangat menyenangkan.

Cukup indah

Produsen krim ini memanfaatkan obsesi psikologis konsumen dengan menarik mereka dengan iklan yang fantastis di mana mereka melihat bintang film favorit mereka di televisi yang menggunakan sebuah merk krim fairness tertentu.

Krim fairness

Namun, selama beberapa tahun terakhir, banyak perdebatan muncul karena publikasi tertentu yang diterbitkan di media, jurnal penelitian, majalah kecantikan yang mencoba mendidik orang-orang tentang kegelapan tersembunyi di dunia kecantikan.

Mari kita lihat apa yang dapat membuat krim fairness favorit Anda berbahaya bagi Anda. Berikut adalah efek samping utama krim fairness:

Salah satu efek samping utama dari krim fairness adalah bahwa penggunaan krim pada kulit Anda yang berkepanjangan bisa membuat kulit anda menjadi sangat fotosensitif. Jadi, saat Anda berada di bawah terik matahari, banyak masalah muncul seperti gatal-gatal pada kulit, ruam, kulit Anda memerah.

Kulit melepuh dan bahkan terbakar sinar matahari bisa saja terjadi.

Kedua, menggunakan krim fairness untuk waktu yang lama dapat membuat kulit Anda mudah berjerawat. Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang semua orang ingin hindari dan ini tentunya resiko yang tidak sebanding bila menggunakan kosmetik yang salah.

Baca Juga  Jangan Minder, Ini 5 Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam Dengan Alami

Ketiga, jika Anda menggunakan krim fairness untuk waktu yang lama, kulit Anda akan mulai melorot cepat dan Anda akan kehilangan tampilan muda Anda lebih cepat daripada usia Anda yang sebenarnya. Alasannya adalah hilangnya cepat kekencangan kulit, elastisitas dan penipisan kulit.

krim wajah

Kerutan

Dalam kebanyakan kasus, krim fairness diproduksi menggunakan dengan bahan kimia seperti Mercury, Hydroquinone dan bahkan steroid. Jika kulit Anda terekspos secara terus-menerus oleh bahan kimia ini, maka dalam jangka panjang, hal ini dapat menyebabkan kerusakan kulit yang mematikan sehingga mungkin saja menimbulkan masalah yang serius seperti kanker kulit.

Kerusakan kulit

Bahan kimia dalam krim fairness juga menyebabkan masalah pigmentasi dan memperburuknya seperti apa pun. Jadi jika Anda berpikir bahwa Anda akan mengurangi masalah kulit pigmentasi dengan menggunakan krim fairness maka Anda benar-benar berjalan di jalur yang salah.

Pigmentasi

Jadi tadi adalah 5 efek sampingan utama krim fairness yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli produk tersebut.

Bagaimana Cara Mencegah Efek samping Cream Wardah yang Tidak Diinginkan?

Sekarang adalah waktu untuk memeriksa kemungkinan efek sampingnya. Kulit memerah adalah efek samping krim yang paling sering diamati. Kulit kemerahan juga disertai dengan iritasi dan sensasi terbakar.

Sebagian besar waktu, ini terjadi sampai kulit menjadi terbiasa dengan penggunaan krim. Apabila sudah terbiasa dengan pemakaian, kemerahan kulit akan memudar.

Bacalah petunjuk yang tertera untuk menghindari efek samping cream wardah yang membahayakan kesehatan kulit anda. gunakan sesuai takaran dan jangan berlebihan, karena semua hal memburtuhkan proses dan tidak ada kecantikan yang dihasilkan secara instan kecuali anda melakukan operasi.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *