30 review wardah white secret
Review Wardah White Secret Untuk Kulit Cantik Kamu
August 21, 2018
foundation wardah untuk kulit berminyak
Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak Review dan Harganya
August 21, 2018

Harga Lulur Purbasari dan Reviewnya Untuk Kaum Wanita

harga lulur purbasari

Harga Lulur Purbasari – Produk lulur purbasari salah satu produk terpercaya yang sudah di label halal oleh MUI, produk lulur purbasari cukup banyak jenisnya, tetapi yang mau dibahas disini hanya 10 jenis lulur yang tebuat dari bahan atau ekstrak yang berbeda.

Review Dan Daftar Harga Lulur Purbasari Untuk Kaum Wanita

harga lulur purbasari

Berikut akan dijelaskan review dan harga lulur purbasari dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

1. Purbasari Lulur Mandi Putih (Rp.14.000)

Ini salah satu produk lama, tapi kemasan atau packingnya baru. Dari beberapa review mengatakan tekstur dari purbasasi lulur mandi putih ini pas, gak terlalu kasar jadi ketika digosok kekulit gak terasa sakit, wanginya juga harus dan gak bikin pusing.

2. Purbasari Lulur Mandi Zaitun (Rp.14.000)

Lulu mandi zaitun ini sebenarnya sama dengan lulur mandi putih, hanya saja bahan utamanya dari minyak zaitun. Dengan harga yang tergolong murah, dan juga kwalitas sangat recommended untuk para pecinta lulur.

Baca Juga  Review Wardah White Secret Untuk Kulit Cantik Kamu

3. Purbasari Lulur Mandi Green Tea Whitening + Vitamin E (Rp.15.000)

Wangi green tea dari lulur mandi yang satu ini sangat disukai oleh para reviewer, dan juga kandungan vitamin E yang menambah nilai plus, untuk mencerahkan kulit kusam. Masalah harga aman dikantong, apalagi saat promo hanya Rp.8.500

4. Purbasari Lulur Wajah Green Tea with Rice Extrac (Rp.16.400)

Lagi-lagi dengan ekstrak green tea yang wanginya enak, bedanya ini lulur khusus wajah yang dengan tekstur yang lebih lembut dari tekstur lulur mandi. Daripada harus mengeluarkan kocek untuk kesalon, dengan harga Rp.16.400 wajah kamu udah bebas dari kata kusam.

harga lulur purbasari

5. Purbasari Lulur Wajah Cucumber with Rice Extrac (Rp.16.400)

Untuk tipe wajah yang sering tumbuh jerawat ini cocok banget, ekstrak cucumber atau timun bermanfaat untuk membuang sel-sel kulit mati, jadi tidak ada bakteri yang menumpuk diwajah yang biasa menjadi penyebab tumbuhnya jerawat.

Baca Juga  Wardah White Secret untuk Usia Berapa Tahun?

8. Purbasari Lulur Mandi Susu 200 gr (Rp.18.000)

Ekstrak susu dari lulur mandi yang satu ini punya nilai plus untuk melembutkan kulit, dan juga memperbaiki sel kulit yang rusak karena jerawat.

9. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening (Rp.18.200)

Untuk kamu yang lebih banyak beraktifitas diluar ruangan, lulur mandi bengkoang double withening ini cocok buat kamu, wanginya memang sedikit tajam tapi manfaatnya banyak banget. Selain mengangkat sel kulit mati, bisa juga mencerahkan wajah yang terkena panas matahari dan juga debu.

10. Purbasari Lulur Mandi Pengantin Whitening + Mutiara 1kg (Rp.40.000)

Untuk ukuran 1kg ini sudah cukup murah, 1kg mau dipakai berapa lama? Pasti sangat lama, juga hasil yang didapat dari kandungan mutiaranya cukup membuat kulit lebih lembut.

Sekian untuk harga lulur purbasari dan juga reviewnya, semoga bermanfaat untuk memilih lulur yang pas buat kulit kamu, karena setiap jenis lulur punya nilai plus masing-masing, jadi kamu harus sesuaikan untuk jenis kulit kamu.

Artikel Terkait

Nama asli saya Fitria Titik Nurhayati, (Embun.Rinjani) tetapi biasanya saya hanya mencantumkan nama Fitria Titik di profil saya. Saya lahir di Jogja 27 tahun silam dan besar di kota gudeg itu.

Saya mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di kota ini. Saya pernah bekerja selama 2 tahun di salah satu perusahaan di Kota Batam, setelah itu saya kembali ke Jogja dan bekerja di Jogja hingga saat ini.

Saya memiliki hobi traveling. Sesuai dengan hobi saya, saya suka pergi ke tempat – tempat baru yang belum pernah saya kunjungi. Hobi lain saya yaitu membaca, karena saya merasa dengan membaca saya bisa menambah pengetahuan dan juga mendapatkan informasi – informasi yang update.

Dari kesukaan membaca itu, saya jadi suka menulis. Karena bagi saya, dengan menulis saya bisa berbagi informasi kepada orang lain. Harapan saya tulisan saya bisa bermanfaat untuk orang lain.

Ada salah satu buku yang pernah saya baca, yang menjadi favorit saya. Buku tersebut berjudul “Sang Pemimpi” karangan Andrea Hirata. Di dalam buku tersebut terdapat sebuah kutipan yang selalu saya ingat “Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi – mimpi itu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *