cegukan terus menerus
Awas, Cegukan Terus Menerus Bisa Menjadi Pertanda 9 Penyakit Ini
October 29, 2018
biaya kursus bahasa mandarin di jakarta
Biaya Kursus Bahasa Mandarin Di Jakarta dan Daftar Tempat Kursusnya
October 30, 2018

Inilah 7 Manfaat Masker Naturgo dan Cara Pemakaiannya

manfaat masker naturgo

Manfaat Masker Naturgo – Menggunakan masker untuk membersihkan dan menyegarkan kulit sedang menjadi tren saat ini di kalangan wanita. Salah satu produk produk perawatan yang menjadikan wajah menjadi lebih halus dan kencang adalah master naturgo.

Master naturgo merupakan produk masker yang berasal dari lumpur dasar laut terdalam. Jadi tidak heran kalau warna masker naturgo berbeda dengan umumnya masker yang berwarna putih.

Baca Juga  Cara Memanjangkan Rambut dalam 1 Minggu Dengan 5 Bahan Alami

Masker naturgo memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna coklat kehitaman dan tidak mengeluarkan aroma wangi. Meski demikian, masker naturgo kaya akan kandungan mineral laut, kolagen, dan nutrisi lainnya yang sangat baik bagi kesehatan dan keindahan kulit kamu.

Masker naturgo tersedia dalam dua kemasan, yaitu dalam bentuk cair dan bubuk. Lalu apa saja manfaat masker naturgo, ikuti ulasan lengkapnya berikut ini ya

Inilah 7 Manfaat Masker Naturgo dan Cara Pemakaiannya

 manfaat masker naturgo
1.Menghilangkan komedo

Komedo atau bintik-bintik hitam yang sering muncul di wajah merupakan masalah serius bagi sebagian orang karena akan mengganggu penampilan.

Masker naturgo ternyata cukup ampuh dan efektif dalam menghilangkan komedo. Masker naturgo bekerja dengan cara mengangkat komedo yang menyumbat pori-pori kulit.

Hasilnya adalah komedo akan menempel ke masker sehingga wajah kembali mulus kembali.

2.Menghilangkan toksin di kulit wajah

Toksi atau racun yang ada di kulit wajah bisa menjadi masalah kalau tidak diatasi dengan segera, karena toksin tersebut menjadi penyebab munculnya jerawat dan radang pada kulit wajah.

Toksin menempel di jaringan kulit akibat pengaruh dari lingkungan yang tidak bersih atau juga karena polusi udara.

Nah, Master naturgo berperan penting untuk mengangkat toksin dan kotoran yang menumpuk di pori-pori kulit sehingga membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan segar.

3.Mencegah penuaan dini

Penuaan dini merupakan momok bagi para wanita. Hal ini bisa disebabkan karena pengaruh pola hidup yang tidak sehat, polusi, maupun penggunaan make up yang berlebihan.

Baca Juga  Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami

Penuaan dini ditandai dengan adanya keriput dan wajah yang terlihat lebih tua. Nah, karena kemampuan masker naturgo untuk mengangkat toksin yang menempel pada kulit, efek positip lainnya adalah hilangnya garis-garis kerutan wajah yang menjadi penyebab penuaan dini tersebut.

4.Meminimalkan pori-pori wajah

Pori-pori besar pada wajah terkadang membuat tidak nyaman dan kurang percaya diri karena menyebabkan kotoran lebih mudah menempel pada kulit wajah sehingga wajah menjadi tidak mulus.

Pori-pori wajah membesar bisa disebabkan oleh salah menggunakan kosmetik, mencetin komedo sendiri, maupun karena sering terkena sinar matahari secara langsung. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan masker naturgo karena kandungan mineralnya mampu menghilangkan kotoran serta mengurangi peradangan sehingga membuat pori mengecil dan kulitpun nampak segar tidak kusam.

5.Mengontrol minyak berlebih pada wajah

Buat kamu yang memiliki tipikal kulit wajah berminyak pasti memerlukan perawatan tersendiri.

Hal ini karena kadar minyak berlebih pada wajah akan membuat wajah tampak kusam dan mudah berjerawat.

Untuk menurunkan kadar minyak tersebut, kamu bisa menggunakan masker naturgo karena kandungan mineralnya mampu mengikat minyak pada wajah, kemudian minyak tersebut akan mengering dan mengelupas. Jadi masker naturgo sangat cocok digunakan untuk tipe kulit berminyak serta membuat wajah bersih, segar, dan bebas kilap.

6.Menyamarkan flek atau noda hitam

Flek hitam atau bintik-bintik pada kulit wajah timbul akibat meningkatnya produksi melamin atau pigmen yang menentukan warna kulit.

Bagian kulit yang memiliki banyak melamin akan tampak lebih gelap dibanding kulit sekitarnya, sehingga muncul flek hitam. Walaupun secara medis tidak membahayakan, tetapi tentu saja sangat mengganggu karena noda hitam ini akan mudah terlihat.

Baca Juga  Cara Memakai Minyak Bulus Pada Kulit Agar Manjur

Nah, masker naturgo memiliki kemampuan untuk menyamarkan flek hitam tersebut karena kandungan kolagennya akan mengganti jaringan kulit yang rusak dan mengganti dengan jaringan yang baru.

7.Mencerahkan dan menghaluskan wajah

Manfaat masker naturgo lainnya adalah kemampuannya untuk mengangkat sel kulit mati dalam satu kali pakai sehingga membuat wajah yang tadinya kusam menjadi lebih cerah dan halus.

Cara Penggunaan Masker Naturgo

 manfaat masker naturgo

Untuk mendapatkan hasil yang sesuai harapan, berikut ini langkah-langkah pemakaian masker naturgo

•Basuh wajah dengan air hangat agar pori-pori menjadi terbuka. Agar optimal, gunakan sabun wajah dan keringkan dengan handuk

•Oleskan masker naturgo hingga merata ke seluruh area wajah, hindari pemakaian sekitar mata, alis, dan bibir

•Diamkan selama 20-30 menit hingga masker mengering. Jangan tunggu sampai benar-benar kering dan pecah karena justru bisa mengakibatkan peradangan pada kulit wajah

•Setelah kering, kupas masker secara perlahan dari bawah ke atas

Baca Juga  Manfaat Bengkuang Untuk Kecantikan dan Kesehatan Tubuh

•Bilas wajah dengan air dingin agar pori-pori menutup kembali

•Gunakan masker naturgo 2-3 kali dalam seminggu dan kamu bisa lihat hasilnya setelah tiga kali pemakaian

Nah, itu tadi manfaat dan cara pemakaian masker naturgo. Semoga informasi menarik ini bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba dan tetap cantik ya..

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *