khasiat daun seledri
Khasiat Daun Seledri Untuk Kesehatan dan Kecantikan
August 16, 2018
cara memerahkan bibir hitam
Cara Memerahkan Bibir Hitam Dengan 12 Bahan Alami
August 16, 2018

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu Untuk Rambut dan Kulit

manfaat minyak zaitun mustika ratu

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu – Mustika Ratu adalah salah satu perusahaan cosmetic yang sudah cukup tua di Indonesia, karena perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1975. Ada banyak produk cosmetik yang sudah diproduksi oleh Mustika Ratu, tetapi yang akan kita bahas disini fokus pada satu produk yaitu manfaat minyak zaitun mustika ratu.

Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu Untuk Rambut dan Kulit

Minyak zaitun mustika ratu bisa dikatakan merupakan produk andalan, karena memang popularitas dari minyak zaitun mustika ratu cukup tinggi. Bagaimana tidak, manfaatnya cukup banyak. Tidak hanya untuk kulit, bahkan untu rambut juga bisa. So, mari kita bahas tuntas segudang manfaat dari minyak zaitun mustika ratu.

 manfaat minyak zaitun mustika ratu

1. Manfaat Untuk Rambut

Selain untuk membuat rambut lebut ternutrisi, ada beberapa lagi manfaat dari minyak zaitun mustika ratu yang harus kamu tahu.

• Apakah kamu punya rambut yang tipe mengembang gitu? Kadang suka gak pede yah, ketiup angin dikit udah ngembang atau sehabis cuci rambut ngembang tak tertolong.

Minyak zaitun mustika ratu bisa membantu melepekkan rambut yang mengembang, jadi aplikasikan minyak zaitun sebelum kamu cuci rambut, diamkan selama 30 menit. Buktikan kalau rambut kamu gak mengembang lagi.

• Membunuh kutu dan telur

Apakah dirambut kamu masih ada serangga kecil penghisap darah? Basmi segera dengan minyak zaitun mustika ratu.

• Untuk kamu yang rambutnya rontok berat bahkan sampai botak, bantu pertumbuhan rambut kamu dengan minyak zaitun mustika ratu, selain untuk menumbuhkan rambut, bisa juga membantu menguatkan rambut kamu supaya tidak gampang rontok atau rapuh.

Baca Juga  23 Manfaat Daun Gedi Untuk Kesehatan dan Cara Pengolahannya

• Ketombean cukup mengganggu yah, selain gatal terkadang bekas ketombe juga sangat merusak penampilan.

Gunakan minyak zaitun mustika ratu untuk menghilangkan ketombe, yang pasti dengan pemakaian yang rutin untuk hasil yang maksimal.

• Minyak zaitu bisa juga untuk alis, untuk kamu yang alisnya sangat tipis, coba saja dengan mengoleskan minyak zaitun pada alis kamu.

 manfaat minyak zaitun mustika ratu

2. Manfaat Untuk Kulit

• Sering beraktifitas diluar ruangan kadang membuat wajah kita kusam dan bahkan hitam. Minyak zaitun mustika ratu bisa menjadi solusi, karena minyak zaitun terbuat dari bahan alami sehingga nyaman digunakan untuk wajah.

• Untuk kamu yang telapak kakinya atau tumit kakinya sering pecah bahkan sampai berdarah, oleskan saja minya zaitun mustika ratu. Pakai setiap malam sebelum tidur, supaya pengobatan lebih cepat.

• Sikut kering atau lutut kering, oleskan minyak zaitun mustika ratu, karena bisa membantu melembabkan kulit yang mengering.

Baca Juga  Kutek Inglot Buat Wanita Apakah Aman dan Halal Digunakan?

• Minyak zaitun mustika ratu juga bisa menghilangkan bekas jerawat. Setelah kamu mencuci muka, oleskan minyak zaitun mustika ratu pada wajah kamu. Bisa dilakukan setiap malam sebelum tidur, jadi pas bangun pagi anda tinggal membersihkannya.

• Minyak zaitun mustika ratu juga bermanfaat untuk mnegilangkan bekas luka, tinggal oleskan minya zaitun pada bekas luka kamu. Lakukan sesering mungkin untuk memaksimalkan hasil

Sekian untuk manfaat minyak zaitun mustika ratu, semoga bermanfaat. Untuk informasi tambahan, minyak zaitun mustika ratu teksturnya tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental, jadi tidak lengket.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *