manfaat totok wajah
Manfaat Totok Wajah Penunjang Kecantikan Kulit Wanita
October 13, 2018
manfaat teh daun kelor
10 Manfaat Teh Daun Kelor Ini Ternyata Luar Biasa
October 15, 2018

Segudang Manfaat Tender Care Untuk Mengatasi Masalah Kulit

manfaat tender care

Manfaat Tender Care – Ladies pastinya kalian familiar banget kan sama Tender Care? Tender Care merupakan salah satu produk kecantikan keluaran Brand Oriflame yang sangat populer di pasaran.

Brand yang didirikan pada tahun 1967 ini telah meluncurkan banyak produk perawatan kulit, kosmetik dan parfum.

Baca Juga  Manfaat Totok Wajah Penunjang Kecantikan Kulit Wanita

Tender Care menjadi salah satu produk Oriflame yang difavoritkan para wanita. Selain memiliki bentuk kecil yang praktis yang membuat produk ini mudah dibawa kemana – mana, Tender Care juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan.

Tender Care Memiliki Banyak Varian

Tender Care ini memiliki banyak varian yaitu Tender Care Original, Tender Care Rose, Tender Care Chocolate, Tender Care Almond, Tender Care Coconut, Tender Care Cherry, Tender Care Vanilla, Tender Care Caramel dan Tender Care Black Current.

manfaat tender care

Segudang Manfaat Tender Care Untuk Mengatasi Masalah Kulit

Tender Care terbuat dari perpaduan Beeswax, Emolien dan Vitamin E yang diformulasikan khusus untuk kulit. Nah menariknya, Tender Care ini tidak pernah merubah formulanya dan mempertahankan formulanya dari pertama kali dibuat pada tahun 1980 hingga saat ini.

Dengan kandungan bahan – bahan tersebut menjadikan Tender Care ini bisa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Beberapa manfaat Tender Care yaitu :

1. Meregenerasi sel – sel kulit mati

Manfaat Tender Care yang pertama yaitu Tender Care dapat membantu meregenerasi sel – sel kulit mati. Dengan manfaat tersebut Tender Care dapat digunakan untuk membantu penyembuhan kulit yang terluka.

2. Melembabkan Bibir

Tender Care bisa digunakan untuk melembabkan bibir. Manfaat Tender Care ini mampu membuat bibir menjadi lebih lembab, halus dan lembut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan Tender Care ini secara rutin setiap pagi dan malam hari.

3. Mencerahkan bibir

Selain menjadi pelembab bibir, Tender Care juga dapat mencerahkan bibir. Biasanya bibir menjadi gelap karena adanya penumpukan sel – sel kulit mati pada bibir.

Untuk mengatasi bibir gelap atau menghitam, kamu bisa menggunakan Tender Care ini sebagai scrub alami. Dengan manfaat Tender Care, masalah bibir gelap dapat teratasi karena formula Tender Care mampu mengangkat sel – sel kulit mati pada bibir.

4. Meredakan efek sunburn

Paparan sinar matahari dapat membuat kulit kamu terbakar dan menjadi gelap atau gosong. Tender Care dapat meredakan efek sunburn pada kulit yang terpapar sinar matahari. Kamu bisa mengoleskan Tender Care pada kulitmu yang terbakar matahari karena manfaat Tender Care dapat meredam panas dan juga mendinginkan suhu kulit yang terbakar sinar matahari.

Baca Juga  10 Cara Menghilangkan Kapalan di Tangan Dengan Bahan Alami

5. Melembabkan kulit kering

Perubahan cuaca dapat mengakibatkan kulit menjadi kering. Manfaat Tender Care bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering seperti di wajah, tangan, siku, area mata, lutut, tumit kaki yang kering dan kasar. Bahkan Tender Care ini bisa digunakan untuk menyegarkan mata dari efek kurang tidur.

manfaat tender care

6. Meredakan luka akibat terkena panas

Kamu yang hobi memasak tentunya pernah mengalami luka akibat terkena air panas maupun minyak panas. Biasanya air panas ataupun minyak panas akan memunculkan luka melepuh dan membuat kulit menjadi menghitam.

Masalah tersebut dapat kamu atasi dengan manfaat Tender Care karena Tender Care bisa meredakan luka akibat panas dan dapat meminimalisir kulit melepuh serta dapat memudarkan kulit yang menghitam akibat luka tersebut.

7. Menetralkan kulit

Umumnya kulit yang terbiasa menggunakan krim wajah tertentu akan mengalami iritasi ketika krim wajah yang biasa dipakai diganti dengan krim wajah lain. Jika kamu ingin mengganti krim wajah yang biasa kamu pakai, maka hentikan pemakaian krim tersebut selama seminggu agar kulit menjadi netral.

Untuk membantu menetralkan kulit wajahmu, kamu bisa gunakan Tender Care karena salah satu manfaat Tender Care dapat menetralkan kulit dan mencegah kulit menjadi kering.

8. Meredakan peradangan jerawat

Walaupun Tender Care bukan produk khusus untuk jerawat, namun formula yang ada pada Tender Care mampu meredakan peradangan pada jerawat. Selain itu manfaat Tender Care juga bisa mencegah kulit kering dan juga membantu meregenerasi kulit yang berjerawat. Bahkan Tender Care ini juga dapat memudarkan noda – noda hitam bekas jerawat.

Baca Juga  Cara Memerahkan Bibir Dengan Odol Ini Perlu Kamu Ketahui

9. Menghilangkan gatal akibat gigitan serangga

Gigitan serangga biasanya akan menimbulkan rasa gatal pada kulit. Mengoleskan Tender Care pada kulit yang digigit serangga dapat menghilangkan efek gatal dari gigitan tersebut.

10. Mengatasi kapalan

Kapalan atau penebalan kulit biasanya muncul pada tangan, jari, tumit maupun kaki. Kapalan ini bisa mengganggu penampilan apalagi jika kulit yang kapalan menjadi berwawrna kekuningan. Kamu bisa menggunakan manfaat Tender Care untuk mengatasi kulit yang kapalan.

11. Mengatasi ruam popok pada bayi

Pemakaian popok setiap hari bisa menimbulkan munculnya ruam popok pada kulit bayi. Tender Care bisa membantu mengatasi ruam popok pada kulit bayi dengan mengoleskan Tender Care ini pada kulit bayi.

12. Melembabkan hidung yang kering

Penyakit flu biasanya akan memunculkan pilek yang bisa menyebabkan kulit hidung menjadi kering dan perih. Jika kamu mengalami hal tersebut, oleskan Tender Care pada area kulit hidung yang kering karena Tender Care dapat melembabkan sehingga kulit menjadi tidak kering dan perih.

Baca Juga  Cara Memerahkan Bibir Dengan Kunyit yang Bisa Dicoba Dirumah

13. Memudarkan bekas cacar

Biasanya cacar akan meninggalkan noda – noda hitam di tubuh yan sulit hilang. Noda hitam bekas cacar pastinya akan berpengaruh pada penampilan dan membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Dengan mengoleskan Tender Care pada noda hitam bekas cacar secara rutin, maka noda hitam tersebut memudar dan menghilang.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *