Bahasa Jerman Selamat Tidur
Sudahkah Anda Menggunakan Bahasa Jerman Selamat Tidur yang Benar?
October 5, 2018
gejala tipes pada anak
Kenali Gejala Tipes Pada Anak Sebelum Terlambat
October 11, 2018

Ingin Melamar Kekasih? Coba Kunjungi 5 Nama Kota Di Jerman Ini

kota di jerman

Nama Kota Di Jerman – Ingin mencari suasana yang romantis di Jerman? Ketika Anda berkunjung ke negara Nazi ini pasti yang terpikirkan adalah reruntuhan bekas perang dimana Anda bisa melihat kilas balik sejaran perang dunia ke II.

Namun siapa sangka seperti Perancis, Jerman juga memiliki kota-kota dengan nuansa paling romantis yang ternyata bisa Kamu kunjungi dengan kekasih

Ingin Melamar Kekasih? Coba Kunjungi 5 Nama Kota Di Jerman Ini

nama kota di jerman

Jika Anda akan melamar atau hanya ingin menikmati suasana romantis dengan pasangan maka artikel ini akan membantu Anda. Suasana romantis di Jerman bisa Anda dapatkan jika mengunjungi kota-kota berikut ini:

1. Weimar

Goethe, Schiller, Bach, Nietzsche, Klee dan banyak pemikiran hebat Jerman dikaitkan dengan Weimar, dan Weimar Classicism sering dipuji sebagai salah satu zaman terbesar dalam sejarah intelektual Eropa.

Perjalanan ke kota ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi tempat tinggal yang megah saat itu, bersama dengan taman yang luas dan rumah serta tempat inspirasi para penyair dan pemikir terkenal Anda akan mendapatkan tempat paling romantis.

2. Dresden

Pemandangan romantis dari kota Dresden telah mengilhami nama panggilannya sebagai ‘Florence of the North’.

Kota tua ini dihiasi dengan landmark Baroque yang megah, jalan-jalannya dipenuhi dengan kedai kopi yang unik, toko-toko dan butik, museum penuh dengan harta yang tak terbayangkan, dan teras tepi sungai sudah melihat bangsawan abad ke-18 berjalan di balkon untuk menyaksikan matahari terbenam.

Baca Juga  Jangan Putus Asa, Ini Tips Belajar Bahasa Jerman Untuk Pemula

3. Koblenz

Koblenz berada di jantung kawasan Upper Middle Rhine Valley yang romantis, yang diperlihatkanoleh bukit-bukit berbukit-bukit anggur yang dimahkotai oleh kastil dan benteng abad pertengahan.

Kota itu sendiri adalah salah satu kota tertua di Jerman, dengan sejarah yang berawal dari pemukiman Romawi awal sekitar 2000 tahun yang lalu. Mencoba rasa minuman anggur, pelayaran sungai dan naik gondola hingga mengunjungi reruntuhan Ehrenbreitstein Castle adalah objek utama untuk pengalaman romantis di Jerman.

 kota jerman

4. Lübeck

Dibandingkan dengan kota yang ada di Jerman lainnya, Lübeck lebih diunggulkan. Kota ini dikenal dengan arsitektur Brick Gothic, townhouse yang rindang, dan sejarah menarik yang menceritakan hari-hari perdagangan Jerman dan Liga Hanseatic. Bahkan Lübeck memiliki satu lagi kartu utamanya yaitu beberapa pantai paling indah di Jerman. Dalam 30 menit, Anda dapat berada di Timmendorf Beach di mana Anda dapat menikmati angin beraroma laut yang asin.

5. Meersburg

Nama kota di Jerman selanjutnya adalah Meersburg bisa dibilang kota paling indah di Danau Constance, yang terjepit antara Jerman, Swiss dan Austria.

Pemandangan tepi danau yang indah dengan Pegunungan Alpen Swiss di kejauhan, sebuah kastil di puncak bukit (Alte Burg) dari abad ke-7 menghadap ke gang-gang batu yang berkelok-kelok di Kota Tua dan perpaduan istana-istana Barok dan rumah-rumah berbingkai kayu bergabung untuk menciptakan suasana yang mempesona.

Baca Juga  5 Tempat Wisata Ibukota Jerman Paling Menarik yang Wajib Dikunjungi

6. Heidelberg

Nama kota di Jerman selanjutnya adalah Heidelberg menawarkan beberapa tempat yang sangat romantis. Kota tua yang indah dikelilingi oleh bukit-bukit berhutan, sungai berliku yang melintasi pusat kota, dan sebuah puri abad pertengahan yang berdiri di bukit yang mengawasi penduduk kota.

Selama bertahun-tahun, kota yang ada di Jerman sangat indah ini telah memantrai beberapa penyair yang terkenal, termasuk Goethe, Heinrich Heine, dan Mark Twain, yang mengatakan bahwa Heidelberg “is the last possibility of the beautiful”.

7. Mainz

Nama kota di Jerman selanjutnya adalah Mainz cocok bagi mereka yang suka anggur putih dan makanan yang fantastis, buku-buku dan arsitektur gerejani. Perjalanan romantis melalui Old Town-nya membawa Anda melewati katedral berusia seribu tahun.

Baca Juga  Syarat dan Biaya Kuliah di Jerman Yang Perlu Kamu Ketahui

Dan Gutenberg Museum, yang didedikasikan untuk warga paling terkenal Mainz, penemu mesin cetak tipe bergerak, dan kemudian di sepanjang bar anggur kecil yang tak terhitung jumlahnya yang memungkinkan Anda untuk mengalami sorotan kuliner daerah dan anggur putih lokal.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *