cara membuat bawang putih hitam
Begini Cara Membuat Bawang Putih Hitam Untuk Kesehatan
August 10, 2018
trisomy 13 adalah
Apa Itu Trisomy 13? Trisomy 13 Adalah Sindrom Berbahaya
August 10, 2018

6 Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Paling Dicari

9 obat penghilang bekas jerawat di apotik

Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik – Jerawat adalah sel kulit mati yang terperangkap dalam pori-pori kulit yang semakin lama berepolusi menjadi jerawat.

Jika kita memperhatikan kulit wajah kita, maka kita kan melihat lubang-lubnag kecil pada kulit wajah kita, yaitu pori-pori. Pada pori-pori tersebut terdapat : minyak, sel kulit mati, dan bakteri.

Baca Juga  Inilah Beberapa Makanan yang Menyebabkan Jerawat

Ketika 3 komponen ini diproduksi kulit kita secara berlebihan dan kita kurang membersihkan kulit kita, itulah menjadi penyebab utama timbulnya jerawat.

9 obat penghilang bekas jerawat di apotik

Tahukah Anda Bahwa Ada 4 Jenis Jerawat:

Papula

Ini adalah jerawat dengan tonjolan kecil dipermukaan kulit, padat, dan bulat berwarna kemerahan.

• Pastula

Jenis jerawat papula ini biasanya penuh nanah, mengakibatkan merah pada kulit dan pada ujung tonjolan dipenuhi nanah.

Baca Juga  6 Manfaat Mengejutkan Daun Antanan Untuk Kesehatan Kulit

• Nodul

Tonjolan yang lebih besar dari papula, biasa akan sakit karena jerawat ini tumbuh lebih dalam pada kulit,

• Kista

Ini adalah jenis jerawat paling menyakitkan, karena ukurannya besar, dipenuhi nanah, dan biasanya akan meninggalkan bekas.

Ada banyak cara yang diyakini dapat menyembuhkan jerawat, cara alami dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, maskeran dengan buah, minum air mineral yang cukup, atau dengan mengonsumsi obat-obatan yang disarankan oleh dokter kulit, bahkan saat ini sudah sangat banyak produk kosmetik untuk penyembuhan jerawat.

Ada banyak pendapat yang mengatakan bahwa menghilangkan bekas jerawat tidak semudah menyembuhkan jerawat, apakah anda adalah salah satu orang yang mengeluhkan hal itu?

obat penghilang bekas jerawat di apotik

6 Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Paling Dicari

 

1. Madecassol 1% Oint 10g

Bekas jerawat anda menghitam bahkan sampai bopeng? dan obat penghilang bekas jerawat di apotik yang sering digunakan adalah Medacassol 1% Oint 10% bisa menjadi solusi. Obat penghilang bekas jerawat ini bisa anda dapatkan di apotik terdekat.

Obat penguhilang bekas jerawat ini berupa salep, yang cukup dioleskan dibagian yang ada bekas jerawat atau bopeng.

2. Verile Acne Blemish Cream 10g

Membantu merawat kulit bekas jerawat, menyamarkan nida hitam bekas jerawat dan melembutkan kulit kasar pada area bekas jerawat. Maksimal pakai 2 kali sehari, dengan cara oleskan ke bekas jerawat.

3. Pimplex Krim Sulfur Anti Jerawat 15g

Kandungan sulfur, bentonit, alcohol, allantoin, dan triklosan yang ada pada plimplex bisa membebaskan anda dari bekas jerawat.

Tetapi pastikan bahwa produk plimplex yang anda terima masih dalam kondisi segel.

Baca Juga  Cara Menggunakan Peditox Untuk Membasmi Kutu Nakal Di Rambut

4. Acnes Spot Care 12gr

Acnes spot care mengandung vitamin c dan allentoin yang bisa membantu menghilangkan bekas jerawat. Bisa dipakai 2-3 kali sehari setelah wajah dibersihkan.

5. Activ Clear Nutrica 15gr

Kandungan multivitamin dan kandungan protodocsim yang ada pada active clear nutrica 15gr sangat membantu menghilangkan bekas jerawat. Tidak hanya bekas jerawat tetapi juga menghilangkan jerawat.

6. Deo Sulphur Transparent Soap Green 75gr

Obat penghilang bekas jerawat ini berupa sabun, yang bisa anda pakai setiap kali anda mandi atau mencuci wajah. Selain membantu menghilangkan bekas jerawat, sabun sulphur ini juga membantu penyembuhan jerawat.

Itulah 6 obat penghilang bekas jerawat di apotik, selain harganya terjangkau, anda juga bisa membelinya di apotik atau toko kosmetik terdekat, namun pastikan bahwa produk yang anda terima dalam kondisi masih disegel dan konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter jika anda ingin menggunakannya.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *