Daftar Harga Lipstick Mirabella dan jenis-Jenisnya
August 18, 2018
cara mengecilkan paha dan betis
Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dengan 6 Jenis Olahraga Ini
August 18, 2018

6 Bahan Pelurus Rambut Alami 20 Menit Ini Wajib Anda Coba

21 pelurus rambut alami 20 menit

Pelurus Rambut Alami 20 Menit – Dewasa ini jika ingin mengubah penampilan sangatlah mudah, segala model yang ingin kita miliki bisa kita dapatkan dengan cepat. Ingin hidung mancung, tinggal operasi plastik, ingin kurus secara instan tinggal sedot lemak, dan lain sebagainya.

Sama halnya dengan rambut, jika kita ingin memiliki rambut lurus, ada banyak pilihan instan, yaitu rebonding dan smoothing, sebaliknya jika ingin rambut keriting tinggal minta model kepada ahli nya. Satu atau dua jam, yang anda inginkan akan terwujud.

Baca Juga  Cara Memerahkan Bibir Hitam Dengan 12 Bahan Alami

Ada banyak orang yang sudah mencoba cara isntan diatas, tetapi ada resiko setelahnya. Misalnya meluruskan rambut dengan rebonding dan smoothing, ada yang merasa obat atau bahan kimia yang digunakan malah merusak rambut. Rambut yang awalnya sehat, akhirnya kering, rapuh, atau bercabang. Apakah anda pernah mengalaminya?

21 pelurus rambut alami 20 menit

6 Bahan Pelurus Rambut Alami 20 Menit Ini Wajib Anda Coba

Untuk menghindari resiko-resiko diatas, ada baiknya anda mencoba 6 bahan pelurus rambut alami 20 menit rambut lurus parmanen dan pastinya anda tidka perlu mengeluarkan dana yang mahal dan tidak akan menanggung resiko, tetapi anda akan mendapat hasil yang maksimal jika dilakukan teratur dan dalam jangka yang tidak singkat. Apa saja?

1. Madu dan Susu Murni

Madu dan susu murni bukan rahasia lagi dalam segi manfaat, kesehatan dari dalam dan luar tubuh.

Untuk rambut, kamu hanya perlu mencampurkan dua bahan alami ini, takarannya sesuai panjang dan volume rambut anda. Lakukan sebelum anda keramas, diamkan masker rambut ini minimal 20 menit, jadi jangan takut rambut akan lengket karena akan bersih setelah keramas dengan memakai shampo.

2. Seledri

Wahh, seledri ternyata tidak hanya pelengkap racikan untuk makanan, tetapi untuk meluruskan rambut juga bisa.

Caranya simpel, bersihkan seledri lalu tumbuk, atau untuk hasil yang lebih maksimal, seledri di blender saja, lalu aplikasikan pada rambut anda. Diamkan selama minimal 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Baunya kan cukup tajam, masa rambut saya wangi seledri? Tenang, bau seledri akan hilang saat anda keramas menggunakan shampoo.

Baca Juga  Daftar Harga Lipstick Mirabella dan jenis-Jenisnya

3. Pisang dan Pepaya

Dua buah yang sangat bagus untuk pencernaan ini tak hanya baik untuk pencernaan, tetapi juga untuk rambut lurus alami.

Caranya blender pisang dan pepaya, kemudian aplikasikan dari pangkal rambut sampai ke ujung rambut. Pijat kepala anda suapaya menyerap dan merata sekaligus untuk relaksasi, diamkan minimal 20 menit. Lalu cuci bersih rambut anda.

21 pelurus rambut alami 20 menit

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun sangat cocok untuk anda yang ingin rambutnya lurus alami, terutama jika rambut anda rapuh, rontok, ketombean, kering, bahkan kutuan. Satu bahan, bisa melenyapkan banyak keluhan pada rambut, dan lagi dengan cara yang sangat simpel.

Aplikasikan minyak zaitun ke kulit kepala hingga ujung rambut, kemudian pelurus alami 20 menit ini diamkan, lalu bersihkan dengan shampoo dan air bersih.

5. Tepung Beras dan Putih Telur

Tepung beras dan putih telur, kan mau meluruskan rambut bukan bikin kue. Ya, tenang kita sedang membahas cara meluruskan rambut 20 menit dengan bahan alami, beras dan putih telur ini juga bisa, caranya tinggal campurkan putih telur dengan epung beras, kocok hingga cair, lalu aplikasikan ke rambut anda. Diamkan minimal 20 menit, lalu bersihkan.

Baca Juga  Cara Melentikkan Bulu Mata Dengan 7 Bahan Alami

6. Santan dan Jeruk

Ini bahan untuk meluruskan rambut loh, walau memang juga sebagai bahan untuk makanan. Caranya, campurkan santan dengan air jeruk nipis, lalu aplikasikan dari kulit rambut hingga seluruh bagian rambut. Diamkan minimal 20 menit, lalu bersihkan.

Demikianlah artikel mengenai pelurus rambut alami 20 menit dan disarankan cara tersebut supaya melakukannya sesering mungkin dan juga teratur karena jika hanya melakukannya satu kali dalam satu bulan, anda tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *