cara cepat belajar bahasa jerman
4 Langkah Cara Cepat Belajar Bahasa Jerman Dengan Mudah
February 13, 2019
sekolah di jerman
Mengenal Sistem Sekolah di Jerman yang Unik dan Mendidik
February 14, 2019

Contoh perkenalan bahasa Inggris interview Untuk Dipelajari

perkenalan bahasa inggris interview

Perkenalan Bahasa Inggris Interview – Sebelum akhirnya menunjukan skill yang dimiliki, pelamar kerja biasanya akan menghadapi interview terlebih dahulu. Perkenalan dalam bahasa Inggris ketika sedang melakukan interview bisa menjadi sangat menentukan untuk para pelamar kerja. Banyak orang mengatakan bahkan interview lebih menentukan ketimbang berkas yang dibawa.

Oleh karena itu, perkenalan bahasa Inggris interview harus dipersiapkan dengan matang. Berikanlah informasi mengenai dirimu secara lengkap dan jelas, tentu informasi yang positif saja.

Baca Juga  Berburu Beasiswa S2 Jerman, Ini Daftar Lengkapnya

Nah, berikut ini adalah salah satu contoh perkenalan dalam bahasa Inggris ketika sedang interview.

Contoh perkenalan bahasa Inggris interview Untuk Dipelajari

perkenalan bahasa inggris interview dan artinya

Good afternoon, Sir.
I thank you for being invited to do this job interview.
My name is Muhamad Yusron. I come from Yogyakarta, precisely Sleman Regency. I currently live in the Cikini area, Jakarta.

I was born in Sleman, January 13, 1995. So, my current age is 24 years. I was the first child of two brothers.

I studied at A-certified educational institutions in Yogyakarta. Now, I just graduated from the Automotive program at Jaya State University, Yogyakart

Baca Juga  3 Lembaga Untuk IELTS Preparation Course Jakarta Paling Rekomendasi
a. I graduated with honors. The value of my GPA is 3.77.

During college I was active in organizations on campus or off campus. I often join the festival organizers.
I along with other friends also made a fast robot project which was named the best Yogyakarta robot innovation in 2017.

Armed with the lessons and experience I gained at the university, I am sure I can help this company. If I am allowed to join this company, I am sure I can collaborate quickly with other workers.

That is brief information about me. I feel happy if you want to know more about me.

Terjemahan Perkenalan Bahasa Inggris Interview

Itu tadi adalah perkenalan ketika interview dalam bahasa Inggris. Berikut ini adalah terjemahan perkenalan bahasa Inggris interview.

Selamat siang, Pak.
Saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah diundang untuk melakukan wawancara kerja ini.
Nama saya Muhamad Yusron. Saya berasal dari Yogyakarta, tepatnya Kabupaten Sleman. Saat ini saya tinggal di daerah Cikini, Jakarta.

Saya lahir di Sleman, 13 Januari 1995. Jadi, umur saya saat ini adalah 24 tahun. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara.

Saya menempuh pendidikan di institusi-institusi pendidikan bersertifikat A di Yogyakarta. Sekarang, saya baru saja lulus dari program Otomotif Universitas Negeri Jaya, Yogyakarta. Saya lulus dengan pujian. Nilai IPK saya adalah 3,77.

Selama kuliah saya aktif dalam organisasi di dalam kampus atau pun di luar kampus. Saya kerap bergabung bersama panitia acara festival.
Saya bersama teman yang lain juga pernah membuat sebuah proyek robot cepat yang dinobatkan sebagai inovasi robot terbaik Yogyakarta tahun 2017.

Baca Juga  SAT Test Adalah Tes Standarisasi, Berikut 3 Jenis Ujian SAT

Berbekal pelajaran dan pengalaman yang saya peroleh di universitas, saya yakin dapat membantu perusahaan ini. Apabila diizinkan bergabung perusahaan ini, saya yakin bisa dapat berkolaborasi dengan cepat dengan pekerja yang lain.

Itulah informasi singkat mengenai saya. Saya merasa senang apabila Bapak ingin mengetahui lebih dalam mengenai saya.

Nah, itu tadi adalah contoh salah satu perkenalan bahasa Inggris interview yang bisa ditiru. Yang paling penting adalah kamu tampil secara komunikatif dan menyatakan dengan sungguh-sungguh. Sekalipun apa yang kamu sampaikan sudah jelas, namun apabila penyampaiannya tidak menarik pun akan sia-sia.

Artikel Terkait

Felichyta Yuliarti

Hai pembaca salam kenal dan terima kasih sudah membaca tulisan saya selama ini. Perkenalkan nama saya Felichyta penulis yang masih amatiran di bidang blogger.

Bagaimana saya bisa memulai menulis? Awalnya saya suka sekali memasak dan travelling tapi di tengah kesibukan saya tersebut masih banyak waktu luang yang ternyata enak untuk diisi dengan kegiatan menulis.

Selain menulis menyenangkan ternyata juga bisa memberikan banyak informasi penting untuk orang lain termasuk kalian. Jika masih banyak kekurangan mohon maaf karena masih belum lama ini juga memulai untuk menulis.

Banyak hal yang bisa di share untuk berbagi ilmu di segala bidang. Semoga kedepannya semakin banyak tulisan saya yang membantu dalam kehidupan masing-masing pembaca ya. Salam kenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *