cara menghilangkan komedo di hidung secara alami
Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami
August 2, 2018
Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Tantrum
August 3, 2018

Shampo Pemanjang Rambut Cara Alami dengan Cepat

shampo pemanjang rambut

Shampo Pemanjang Rambut – Apakah Anda ingin memperpanjang, memperkuat, mempercantik atau menebalkan rambut Anda? Kami telah merangkum.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan, bahkan merek shampo pemanjang rambut apa yang paling “alami” pun berkontribusi terhadap masalah tersebut? Cobalah beberapa kiat berikut ini.

Shampo untuk Memanjangkan Rambut

Shampo pemanjang rambut memang banyak dijual di pasaran saat ini, namun anda harus benar-benar jeli saat memilihnya jangan sampai tertipu dengan produk palsu. Berikut ini beberapa tips yang dapat anda coba untuk memanjangkan rambut anda dengan cara yang natural.

Beri Makan Rambut Anda Dari Dalam

Sebenarnya tidak ada jumlah aplikasi eksternal yang akan berguna kecuali rambut Anda lebih kuat dari awal. Konsumsi berbagai makanan bergizi akan memberi vitamin dan mineral yang diperlukan untuk tumbuh lebih cepat, lebih kuat, lebih sehat.

Sertakan banyak sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan (almond, kenari, kacang Brazil), dan biji-bijian (rami, labu, bunga matahari). Makan lebih banyak makanan kaya zat besi seperti lentil (dal), bayam, gandum utuh, daging dan ikan berkualitas baik.

Dan tentu saja protein berkualitas adalah makanan paling penting untuk rambut Anda. Makanlah kacang (kacang hijau, mata hitam, ginjal, buncis), lentil (super untuk rambut Anda), kacang, biji, susu, yoghurt, tahu, ikan, telur, dan ayam untuk mendapatkan pasokan vegetarian dan / atau protein hewani di diet kamu.

yoga untuk rambut

Yoga untuk Rambut

Postur yoga untuk pertumbuhan rambut. Tidak ada bukti ilmiah untuk membuktikannya, tetapi ilmu yoga kuno ini telah membantu jutaan orang di seluruh dunia, dan terlebih lagi Anda tidak akan rugi.

Bagaimana cara kerja yoga? Postur yoga tertentu seperti bahu berdiri, pose bajak efektif dalam mengurangi tekanan dan ketegangan di leher, yang akan meningkatkan sirkulasi ke kulit kepala. Sehingga membawa nutrisi penting untuk pertumbuhan rambut yang sehat.

Baca Juga  Wardah White Secret untuk Usia Berapa Tahun?

Postur yang direkomendasikan termasuk head stand (sirsasana), shoulder stand (sarvangasana), bajak pose (halasana), peregangan anjing yang menghadap ke bawah (adhomukha svanasana), pose jempol kaki (Padangusthasana), peregangan ke depan (uttanasana), dan salam matahari (solar namaskar).

Postur-postur ini dimaksudkan untuk memperbaiki ketidakseimbangan hormon, yang merupakan penyebab lain untuk pertumbuhan rambut yang terhambat. Plus, mereka juga meningkatkan vitalitas, meningkatkan konsentrasi, menenangkan saraf, dan membantu membantu pencernaan.

Pijat Minyak

Pijat minyak adalah elemen kunci lain untuk pertumbuhan rambut dan saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya hal itu. Ini meningkatkan sirkulasi darah dan menguras racun dari kulit kepala, yang dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut.

Plus, itu juga membantu mengurangi kehilangan protein dari batang rambut yang mungkin terjadi selama mencuci / keramas, sehingga mengurangi kemungkinan penipisan dan kerusakan rambut. Dengan pijat teratur Anda pasti akan melihat perbedaan dalam kualitas dan panjang rambut Anda.

Gunakan campuran minyak kelapa, almond atau minyak zaitun dan minyak jarak (rasio 2: 2: 1). Oleskan secara merata pada kulit kepala Anda dan pijat lembut dengan bantalan jari-jari Anda. Akhiri dengan menggerakkan jari-jari ke rambut Anda. Tidak boleh lebih dari 10 hingga 15 menit.

Biarkan selama satu jam atau Anda juga dapat menyimpannya semalam untuk pengkondisian yang lebih baik. Untuk hasil terbaik, pijat setidaknya sekali seminggu.

shampo untuk memanjangkan rambut

Jangan Mencuci Rambut Anda Setiap Hari

Jika Anda menginginkan rambut panjang, maka jangan terlalu sering mencuci rambut. Mencuci terlalu sering akan melucuti rambut Anda dari minyak pelindung alami, membuat mereka kering, kusam dan mudah patah. Bahkan jika Anda menggunakan conditioner setelah keramas, itu tidak sama dengan minyak alami Anda.

Selain itu, mencuci konstan dapat menyebabkan kerusakan atau kerusakan. Ketika rambut menjadi basah, ia menyerap air dan membengkak, menghasilkan rambut yang lebih elastis dan lebih mudah patah.

Baca Juga  Efek Samping Cream Wardah Bagi Kesehatan Kulit

Karena itu cucilah satu atau dua kali seminggu, dan seiring waktu rambut Anda juga akan menyesuaikan dengan cara yang kurang keramas dan berhenti menjadi berminyak dan berkeringat.

Mencegah Kerusakan Rambut

Kerusakan dan kerusakan rambut adalah hambatan besar untuk menumbuhkan rambut lebih cepat. Menggulung sehari-hari – mencuci, menyisir, styling, dan perawatan kimia – dapat menyebabkan kutikula rambut, yang merupakan pelindung selubung luar dari batang rambut, untuk melunturkan, membuat rambut rawan kerusakan.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, lebih lama rambut, lebih tua dan lebih tinggi kemungkinan bahwa itu akan rusak dan putus.

Tidak mudah mengatasi kerusakan rambut, tetapi Anda pasti bisa mencegahnya terjadi. Gunakan kondisioner tanpa bilas (oleskan beberapa tetes minyak murni seperti almond, kelapa, jojoba, sampo pos ke rambut lembab atau kering) untuk melindungi helai rambut Anda.

Ditambah juga akan menambah kilau yang indah dan membuat rambut Anda lembut, halus dan mudah dikelola. Dan sedapat mungkin hindari pewarna sintetis dan perawatan kimia yang membutuhkan bahan kimia keras – yang dapat merusak helai rambut dan membatasi pertumbuhan.

Apakah Anda Harus Mengunakan Shampo Memanjangkan Rambut?

Gunakan kekuatan herbal untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Herbal seperti rosemary, amla, bhringraj, brahmi, parsely, lavender, basil suci (tulsi), lidah buaya, hibiscus (jaswandh, gudhal), fenugreek (methi) , dan shikakai dikemas dengan vitamin, mineral, antioksidan, dan phytosterol yang merawat rambut.

Asam lemak yang menembus kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Banyak dari mereka juga menawarkan sifat anti-inflamasi, anti-jamur dan anti-kemerahan yang membantu menjaga kulit kepala sehat dan bebas ketombe. Tidak harus mengunakan shampo pemanjang rambut karena dengan cara alami juga bisa anda lakukan.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *