efek samping cream wardah
Efek Samping Cream Wardah Bagi Kesehatan Kulit
July 31, 2018
macam jerawat
Ketahuilah Macam Macam Jerawat yang Harus Anda Berantas!
August 1, 2018

Vitacid Obat Penghilang Jerawat Yang Ampuh

ringankan jerawat

Vitacid – Meskipun Anda tidak dapat menyingkirkan jerawat dalam semalam, ada banyak perawatan jerawat yang telah disetujui dokter yang dapat mengecilkan jerawat secara signifikan dan menghilangkan kemerahan serta iritasi hanya dalam 24 jam.

Menurut pendapat para ahli kulit mengenai produk apa yang dapat bekerja secara efektif dalam menghilangkan noda. Vitacid berada di urutan atas. Berikut adalah beberapa cara mengobati jerawat anda.

Vitacid

Vitacid adalah obat ampuh yang diformulasikan khusus untuk mengobati dan menyembuhkan jerawat pada wajah anda. Vitacid mengandung antibiotik kuat yang berguna untuk mempercepat penyembuhan dan membunuh bakteri penyebab jerawat dari dalam.

Obat ini berbahan dasar keras bernama tretinoid yaitu sebuah enzim yang mengandung vitamin A. Cara kerja obat ini terbukti ampuh dalam mengobati jerawat yang membandel sekalipun.

Vitacid 0.025, vitacid 0 1

Vitacid relatif aman digunakan dalam jangka panjang asal si pengguna mematuhi segala peraturan yang diberlakukan oleh pihak produsen obat.

Peraturan dan langgarannya terletak dibelakang kardusnya. Obat ini adalah salah satu obat jerawat yang dipercaya dan rekomendasi oleh para ahli kecantkan dan dokter.

Pilihan Lain untuk Meringankan Jerawat

Minyak Pohon Teh

Minyak pohon teh juga salah satu cara yang cukup efektif untuk meringankan jerawat. Ini karena minyak pohon the dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat yang diakibatkan oleh astringensi.

Asam salisilat

Anda dapat menemukannya di banyak toko obat. Bahan aktifnya asam salisilat adalah asam beta hidroksi yang berfungsi sebagai agen keratolitik.

Hal ini menyamarkan pori-pori dengan menembus ke dalam pori untuk melarutkan akumulasi sel kulit mati dan membantu dalam shedding dari lapisan atas kulit.

Masker Tanah Liat

Baca Juga  Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Permanen

Masker tanah liat merupakan pilihan termudah dan termurah, Masker ini dapat membantu menarik kotoran dan minyak pada permukaan kulit yang membantu tumbuhnya jerawat.

jerawat

Memahami Perawatan Apa yang Paling Cocok untuk Berbagai Jenis Jerawat

Komedo

Komedo mengacu pada penyumbatan pembukaan folikel, mengacu pada folikel rambut yang secara teknis menutupi seluruh wajah dan tubuh Anda.

Setiap folikel rambut muncul di kelenjar sebaceous. Jadi blackhead adalah campuran sel-sel mati, bakteri, dan kotoran yang menumpuk dan mengeras pada pembukaan folikel — tetapi terekspos, hal inilah yang menyebabkan mengapa komedo sangat mudah untuk terdorong keluar.

Cara terbaik untuk mengatasi adanya komedo: Anda memiliki beberapa opsi. Yang pertama adalah mengunjungi ahli kecantikan atau dokter kulit untuk melakukan pembersihan mendalam di lingkungan yang steril.

Whiteheads

Whiteheads adalah komedo yang tertutup di bagian atas. Akibatnya, Anda tidak dapat melihat isinya yang berwarna lebih gelap, tetapi Anda mendapatkan bercak putih.

Cara terbaik untuk mengatasi komedo whiteheads: Dalam mengatasi ini, rekomendasi perawatan jerawat klasik menjadi sebuah pilihan. Obat topikal adalah cara terbaik untuk mengobati lesi seperti ini.

Kenapa Anda Harus Menggunakan Vitacid?

Vitacid dapat membantu mengakhiri jerawat anda, namun ada juga beberapa pengobatan alternatif yang dapat anda gunakan sat ini untuk jerawat anda.

Dalam satu penelitian, berbagai konsentrasi gel lidah buaya ditambahkan ke lotion minyak cengkeh-basil dan dievaluasi untuk sifat anti-jerawat. Semakin tinggi konsentrasi lidah buaya dalam lotion, semakin efektif untuk mengurangi jerawat. cobalah salep ini untuk mengobati jerawat anda.

Artikel Terkait

Nama asli saya Fitria Titik Nurhayati, (Embun.Rinjani) tetapi biasanya saya hanya mencantumkan nama Fitria Titik di profil saya. Saya lahir di Jogja 27 tahun silam dan besar di kota gudeg itu.

Saya mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di kota ini. Saya pernah bekerja selama 2 tahun di salah satu perusahaan di Kota Batam, setelah itu saya kembali ke Jogja dan bekerja di Jogja hingga saat ini.

Saya memiliki hobi traveling. Sesuai dengan hobi saya, saya suka pergi ke tempat – tempat baru yang belum pernah saya kunjungi. Hobi lain saya yaitu membaca, karena saya merasa dengan membaca saya bisa menambah pengetahuan dan juga mendapatkan informasi – informasi yang update.

Dari kesukaan membaca itu, saya jadi suka menulis. Karena bagi saya, dengan menulis saya bisa berbagi informasi kepada orang lain. Harapan saya tulisan saya bisa bermanfaat untuk orang lain.

Ada salah satu buku yang pernah saya baca, yang menjadi favorit saya. Buku tersebut berjudul “Sang Pemimpi” karangan Andrea Hirata. Di dalam buku tersebut terdapat sebuah kutipan yang selalu saya ingat “Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi – mimpi itu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *